Select Menu
Select Menu

Aktivitas

Pemberdayaan

Microfinance

» » Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2014


GEMI INDONESIA 00.11 0





Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha Gerakan Ekonomi Kaum Ibu (GEMI) tutup bhuku2014, diadakan pada tanggal 13 Maret 2015. Acara bertempat di Goeboeg Resto, sebuah restoran yang beralamatkan di Kompleks Ruko Tandan Raya, Perempatan Ringroad Jalan Wonosari, Ketandan, Bantul. 

Rapat ini diadakan sebagai Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi GEMI terhadap kinerjanya selama tahun 2014. Acara Rapat Anggota Tahunan ini, dihadiri oleh puluhan Pengurus GEMI dan Anggotanya, serta mengundang beberapa perwakilan dari Pemerintah, yaitu dari Disperindagkop Kota Yogyakarta dan Disperindagkop Propinsi DIY, serta Ketua Puskowan Dewi Kunthi.






Acara ini dibuka pada pukul 9 pagi, diikuti dengan sambutan yang diisi oleh Ketua Pengurus GEMI, Ekantini Puji Basuki, dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Disperindagkop Kota dan Propinsi.  Kemudian masuk acara inti,  Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus GEMI dan Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengawas. Dan dilanjutkan dengan Pembahasan Rancangan Program Kerja.

Dalam RAT Tutup Buku 2014 ini juga telah terbentuk Pengurus Koperasi GEMI periode 2015 - 2016, dengan susunan;

Ketua             :  Ekantini Puji Basuki
Sekretaris   I  :  Esaputri Purwandari
Sekretaris   II :  Umdatul Qori'ah
Bendahara  I  : Suniyah
Bendahara  II : Sudartini

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply